Monday, May 9, 2016

CB Pancasila PAUD pertemuan 5 - 3 Mei 2016

CB Pancasila PAUD pertemuan 4 ,8Jumat April 2016


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Bab I : Pendahuluan
Kelas CB      : CB Pancasila LA 12
Nama Dosen:Ponijan liaw
Kode Dosen :

Waktu : Jumat,8 April 2016
Pukul: 8.00-10.00
Tim yang Hadir :
Ketua           : Kevin Renalda 1901463620
Anggota       : Gerry Nurimba 1901463766
                       Steven Tan 1901458192
                       Nealson 1901464970
                       Nadhio 1901468123 


Tim yang tidak hadir :  Nihil

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
untuk pertemuan ke-4
 











 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


A.Persiapan Pembelajaran
seperti biasa kami mengajak anak anak mengingat benda-benda , nama alat telekomunikasi, dll dengan menggunakan media lagu , anak anak juga diajarkan sholat karena akan ada kompetisi sholat antar TK Al-Quran dalam waktu dekat


B.Metode Pembelajaran
anak anak berlatih untuk menyusun gambar dengan potongan potongan kertas origami yang telah disiapkan.terdiri dari 1 persegi , 1 setengah lingkaran, 1 persegi panjang kecil,dan 2 persegi panjang ukuran besar. para anak kami bimbing untuk menyusun potongan potongan yang tersedia menjadi gambar sebuah masjid,lalu kami minta anak anak untuk menghias gambar tersebut dengan pensil warna/krayon



D.Evaluasi







-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
3. Bagian Penutup

Hasil Kegiatan : Anak anak menjadi berpengalaman saat diajar oleh kakak-kakak yang masih muda
Next to do : CB selanjutnya
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment